BBM for FacebookSudah lama tidak update blog setelah tulisan terakhir saya tentang Perpanjang SIM. Kali ini saya akan share informasi tentang BBM for Facebook. Tulisan ini terinspirasi saat saya menerima mantion di Facebook saya.

Selalu aja dalam “notifications” ada yang mention saya untuk mengajak yang bukan-bukan. Kali ini ajakan dengan kalimat “Asyik… Bisa BBM-an Di Facebook..” Sebelum itu ajakan untuk mengintip profil facebook teman-teman kita. Ajakannya memang menarik, dengan tujuan untuk membuat orang langsung melakukan apa yang diperintahkan.

Setelah saya cari informasi ternyata itu adalah modus untuk penyebaran iklan yang komisinya untuk orang lain. Notifikasi ke saya itu ternyata dari orang yang sudah berteman dengan saya dan dia telah menjadi korban. Oleh karena itu siapapun yang mengikuti langkah-langkah untuk menginstal BBM for facebook maka itu akan menjadi robot spam otomatis ke dalam pertemanan dalam facebook.

Jadi… jangan mudah percaya jika ada tawaran-tawaran yang tidak wajar, karena boleh jadi itu adalah perangkap dari para cybercriminal.

Semoga bermanfaat…

Baca juga:
http://www.merdeka.com/teknologi/jangan-coba-coba-klik-tips-bbm-an-via-facebook.html
http://www.pcplus.co.id/2013/12/berita-teknologi/jangan-percaya-undangan-bbm-untuk-pc-di-facebook/

Tagged with:

Filed under: facebookInternetPengetahuan Umum

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!